profesisangguru

profesisangguru

Tanaman Obat Diabetes Mellitus

Assalamu'alaikum Wr Wb
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Sahabat blogger, setelah cukup lama saya absen dalam menulis posting, kali ini saya mencoba untuk melanjutkan kembali episode tentang Diabetes mellitus atau Si manis Pembawa Bencana yakni penyakit gula .Mungkin sahabat bertanya mengapa saya menggebu-gebu tentang penyakit ini? Hanya satu jawabannya PENYAKIT GULA AKAN MENJADI PRAHARA BAGI ANAK CUCU KITA.Sebab kita semua maklum bahwa anak-anak sekarang cenderung pengkonsumsi Gula terbesar di abad ini. Berdasarkan asumsi ini saya mencoba menyumbangkan tulisan ini yang mungkin suatu saat nanti ada yang membutuhkan. Sekedar mengingatkan bahwa Diabetes Mellitus merupakan penyakit mematikan peringkat 4 setelah Aids.Jika sahabat ingin tahu bagaimana mengetahui gejala-gejala awal dari penyakit Diabetes mellitus silahkan baca postingan saya yang pertama Mengenal Gejala Penyakit Diabetes Mellitus, pada postingan yang kedua silahkan baca juga cara Mencegah Penyakit Diabetes Mellitus. Dan postingan ketiga Akibat Penyakit Diabetes Mellitus yang merupakan rangkuman dari sekian penyakit komplikasi dari Diabetes Mellitus. Dan Pada kesempatan ini saya mengenalkan beberapa Tanaman Obat untuk penyakit DB, dengan harapan jika sewaktu-waktu diantara kita ada yang membutuhkan obat untuk penyakit gula ini, paling tidak kita sudah mempunyai gambaran tanaman obat yang tepat.

Tanaman Obat Diabetes Pd1 by sangprofesi

Demikian sepintas mengenal tanaman obat diabetes yang cukup berlimpah di sekitar kita, untuk menunjang kesehatan kita bersama. Semoga bermanfaat.

1 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © blogprofesisangguru